Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 12 Februari 2011

Ucapan Valentine Yang Romantis

Sebenarnya tak perlu menunggu hari valentine untuk bisa mengungkapkan perasaan sayang kita kepada seseorang yang special di hati. Setiap hari, bila kita berkenan, kita bisa mengucapkanrasa sayang itu.
Tapi terkadang ucapan valentine romantis menjadi moment romantis bersama pasangan. Karena begitu banyaknya orang yang merasakan cinta di hari itu, aura cinta itu pun merasuk ke tubuh kita.



Kalimat yang Romantis
Bila Anda bingung untuk memberikan ucapan valentine romantis kepada saudara, kekasih, suami atau istri Anda. Mungkin Anda bisa mengutip beberapa ucapan valentine romantis di bawah ini :
• Kekasihku, di kedua bola mata indah itu tersimpan rindu yang tak pernah habis kureguk. Cinta yang tak pernah musnah kuhirup dan sayang yang tak pernah lekang oleh waktu. 
Kekasihku… di hari ini aku berikan setangkai mawar sebagai penanda rindu yang luluh, sebagai penanda cinta yang syahdu dan sebagai penanda sayang yang meradang.
Bila tangkai mawar itu patah, tak usah kau rekatkan lagi. Karena bunganya sudah tersemat di dadamu, abadi dan tak mungkin koyak.
• Gerimis meritmis, jalan setapak pun sunyi. Hanya beriringan bersama jejak langkah kita yang tersisa. Tak perlu menatap tanahbasah atau air mata di pipimu. Karena sudah kuhapus dengan cintaku. Semoga ucapan valentine romantis ini menambah kasih di antara kita.
• Tak perlu puisi untuk menyatakan gejolak hati ini. Tak perlu lagu picis untuk meluluhkan rindu ini. Tak perlu ucapan valentine romantis untuk kau dengar. Cukup pandang mataku dalam-dalam. Karena aku mencintaimu tanpa kata-kata. Merinduimu seperti bulan pada matahari.
• Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku. Karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir dalam detak jantungku.
• Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.
• Padang rumput, bunga dan kaktus. Padang rumput adalah dirimu, bunga adalah cintamu dan kaktus adalah kesetiaanmu. Biarkan aku hidup dalam kaktusmu.
• Seumpama warna kuning bulan yang bulat. Aku mengarang ucapan valentine romantis di kertas ini dengan tinta tanpa warna. Meski nanti kertas itu menguning, tekadku sudah bulat seperti bulan. Tak akan meninggalkan malam meski langit tak berbintang. Tak akan meninggalkanmu meski kau tak mencintaiku.
Tadi adalah beberapa ucapan valentine romantis yang bisa Anda kutip dan Anda bagikan. Bisa diucapkan secara langsung kepada kekasih hati atau Anda tuliskan di selembar kertas indah.
Sebaiknya ucapan valentine romantis itu dituliskan dengan tulisan tangan pada selembar kertas yang bagus. Tulisan tangan akan lebih memancarkan perasaan sang penulis.
Puisi-puisi di atas tidak selalu harus Anda ucapkan pada Valentine. Bisa juga diucapkan pada hari-hari biasa, yang penting menambah rasa cinta antara Anda dan suami/istri Anda. Semoga cinta Anda danpasangan Anda selalu langgeng sampai maut memisahkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar