Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 03 Maret 2011

Kunjungan Iwan Fals Ke Ponpes Al Ihya 'Ulumaddin

KESUGIHAN - CILACAP,Kunjungan atau Perjalanan Spiritual Iwan Fals dan ki Ganjur atau Sastro.Pada hari Senin tepatnya Tanggal 28 Februari Perjalanan spiritual Iwan Fals dan Ki Ageng Ganjur ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al IHYA 'ULUMADDIN Kesugihan Cilacap benar-benar disambut antusias orang indonesia (Oi) Kesugihan Cilacap. Ribuan penggemar Iwan dan ratusan santri langsung berbaur di AULA JADID Kompleks Ponpes Al IHYA ULUMADDIN Sejak Pukul 11.00 WIB S/d 12.30 WIB Untuk Berdialog langsung dengan Iwan Fals.
Begitu Acara Dimulai dan Di buka Dengan Doa pembuka dengan Salah Satu lagu Dari Iwan Fals, sontak teriakan hiteris langsung terdengar. Mereka ikut hanyut dalam nyanyian yang dibawakan pria bernama lengkap Virgiawan Listianto. Dia tidak hanya menjadi idola kawula muda, namun ratusan santri yang mayoritas berusia remaja juga mengidolakan pemilik lagu Oemar Bakri ini.

2011 

Terbukti kemarin saat pemilik lagu Oemar Bakri ini melakukan penanaman pohon. sebelum acara dimulai ratusan santri Dan Masyarakat Sekitar sudah memadati lokasi.

Mereka tidak menghiraukan gerimis yang turun. Bahkan keadaan tambah histeris ketika Iwan Fals tersebut datang bersama rombongan. Mereka berjalan menuju lokasi penanaman pohon setelah melakukan ziarah ke beberapa makan ulama di Kesugihan Cilacap.

Kontan saja, melihat idolanya datang para santri langsung meringsek untuk maju. Mereka ingin mengabadikan momen tersbut dengan foto bersama. Kondisi ini membuat Barisan Serbagguna (Banser) milik Nahdlatul Ulama (NU) kewalahan.

Bersama Al-Sastro Ngatawi / Ki Ganjur penggagas acara, Iwan Fals harus kesulitan menuju lokasi penanaman pohon. 

“Semoga dengan mencintai lingkungan, maka lingkungan akan ikut ramah kepada kita,”ujarnya Iwan Fals, setelah menananm pohon.

Sementara itu Sekretaris Umum Ponpes Al Ihya Ulumaddin mengatakan, ponpes menyambut baik kedatangan Iwan Fals beserta rombongan. Karena apa yang dilakukan merupakan bukti bahwa Iwan Fals tidak hanya sebagai musisi.


Klik Disini untuk Lihat koleksi Foto kunjungan Iwan Fals Di Pon Pes Al Ihya 'Ulumaddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar